10 Aplikasi Spy Terbaik di Android yang Wajib Dicoba

Mungkin Anda pernah menonton film James Bond dan berkhayal untuk bisa memiliki alat-alat spy canggih seperti yang digunakan di film tersebut. Jangan jadikan khayalan tersebut sebagai mimpi belaka. Karena sebenarnya Anda bisa menggunakan alat-alat spy tersebut dalam versi yang sederhana melalui beberapa aplikasi. Bahkan, aplikasi tersebut sudah tersedia di smartphone Anda, lho!

Saatnya Anda mulai mencoba aplikasi spy yang akan membuat Anda nampak seperti agen mata-mata. Resumecheap.com akan memberi informasi mengenai daftar aplikasi spy Android yang bisa Anda install saat ini juga.

Aplikasi Spy Android Terunik!

Mau coba menjadi seorang mata-mata? Anda bisa melakukannya, tapi harus menggunakan 10 aplikasi yang telah kami rekomendasikan berikut ini, ya.

1. Wheres My Droid

Wheres My Droid

Sudah tidak asing memang pekerjaan seorang mata-mata yakni membututi orang tertentu. Nah, untuk mengetahui lokasi dari orang yang dimata-matai maka Anda membutuhkan aplikasi Wheres My Droid. Dengan aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengetahui keberadaan seseorang dengan melacak ponselnya.

Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mengikuti orang yang ingin Anda mata-matai, cukup dengan satu aplikasi saja dan Anda sudah bisa mengetahui lokasi orang tersebut melalui GPS. Sangat simpel dan mudah, kan? Download aplikasi gratisnya di sini.

2. Cube Call Recorder ACR

Cube Call Recorder ACR

Kalau Anda mau merekam semua pembicaraan di telepon, baik telepon melalui sosial media atau telepon biasa, maka Anda bisa gunakan Cube Call Recorder ACR. Ini adalah sebuah aplikasi yang bagus uk merekam panggilan masuk ataupun panggilan keluar dengan mudah dan aman.

Di sini, Anda tidak perlu menekan tombol apapun, karena aplikasinya punya fitur untuk merekam panggilan secara otomatis. Namun, jika Anda tidak ingin semua panggilan direkam, maka Anda bisa merekamnya secara manual. Yang menariknya, Anda bisa memilih kontak telepon yang ingin Anda rekam panggilannya.

3. Ear Agent: Super Hearing

Ear Agent Super Hearing

Di beberapa film tentang spy, selalu ada adegan di mana sang mata-mata sedang menyadap pembicaraan musuhnya untuk memperoleh informasi penting. Ear Agent: Super Hearing akan membuat Anda memiliki alat penyadap tersebut di smartphone Anda. Aplikasi ini akan mengambil suara dari dalam mikrofon dan membuatnya menjadi lebih jelas dan keras sehingga Anda bisa mendengarnya.

Misalnya, Anda meletakkan smartphone yang sudah diinstall aplikasi ini di ruangan lain. Kemudian, Anda akan menghubungkan Ear Agent: Super Hearing dengan headset bluetooth Anda, lalu Anda bisa berada di ruangan lain sembari mendengarkan pembicaraan yang terjadi di ruangan tempat di mana smartphone Anda ditinggalkan.

4. Phone Tracker

Phone Tracker

Phone Tracker adalah aplikasi mata-mata gratis yang menawarkan begitu banyak hal. Mungkin Anda mengira bahwa aplikasi ini serupa dengan aplikasi pelacakan telepon sederhana seperti yang banyak beredar di Google Play Store.

Ya, tentu saja Phone Tracker bisa melacak lokasi ponsel melalui GPS. Namun, uniknya Anda bisa memeriksa pesan, panggilan, aktivitas web melalui aplikasi ini. Aplikasi spy Android yang satu ini nampaknya sangat cocok untuk orang tua yang ingin memantau aktivitas anak-anaknya agar terhindar dari kejahatan fisik maupun digital.

Baca Juga  Cara Mengamankan Akun WhatsApp Anda

5. GPS Phone Tracker

GPS Phone Tracker

Satu lagi aplikasi yang bagus jika Anda ingin memata-matai seseorang, GPS Phone Tracker. Ini merupakan sebuah aplikasi di mana Anda bisa memantau lokasi seseorang yang Anda mata-matai dengan mudah. Jadi, nantinya GPS Phone Tracker akan melaporkan lokasi terkini dari seseorang yang Anda mata-matai melalui GPS. Tertarik mencobanya? Bisa download di sini.

6. Automatic Call Recorder

Automatic Call Recorder

Kadang-kadang Anda perlu merekam suatu pembicaraan di smartphone Anda untuk berbagai kebutuhan. Tentu saja sebagian besar ponsel pintar saat ini sudah dibekali dengan fitur untuk merekam panggilan suara, tetapi tidak ada yang semudah aplikasi Automatic Call Recorder.

Fitur call recorder built-in umumnya mengharuskan Anda untuk melakukan setting terlebih dahulu di layar ketika hendak merekam. Sementara itu, Automatic Call Recorder akan langsung merekam seluruh pembicaraan panggilan suara di smartphone Anda secara otomatis. Hasil rekaman suara akan tersimpan di memori internal jika kelak Anda ingin mendengarkannya kembali.

7. Quick Video Recorder

Nah, kalau aplikasi yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk merekam video secara diam-diam melalui background HP. Jadi, dengan aplikasi ini Anda tidak perlu membuka aplikasi kamera. Pasalnya, Quick Video Recorder akan merekam setiap gerak-gerik secara halus dan jelas.

Selain itu, aplikasi ini juga punya fitur untuk mengedit video yang sudah direkam, salah satunya adalah fitur trim video. Kelebihan lainnya, aplikasi ini juga support untuk merekam video di malam hari karena punya fitur night mode yang cukup jelas dan terang.

8. Truecaller

Truecaller

Aplikasi lainnya yang kami rekomendasikan adalah Truecaller. Sesuai dengan nama aplikasinya, Truecallersiap membantu Anda untuk menemukan penelepon iseng. Di aplikasinya, Truecaller bekerja dalam berbagai fungsi. Beberapa fungsi tersebut di antaranya adalah mengindentifikasi setiap SMS dan telepon yang masuk, memblokir setiap SMS dan nomor telepon dari telemarketing, hingga melihat nama pemilik SMS dan telepon asing.

Tidak hanya itu saja, bahkan Truecaller ini juga bisa melakukan call recording. Fitur tersebut membantu Anda untuk merekam percakapan saat sedang menelepon. Bahkan, ada juga fitur flash messaging di mana Anda bisa membagikan lokasi terkini Anda hanya melalui SMS. Dan jika Anda berlangganan Truecaller versi premium maka Anda bisa mengidentifikasi siapa saja yang melihat profil Anda. Sangat lengkap, ya?

9. All Tracker Family

Satu lagi aplikasi yang bagus ala seorang SPY, yakni All Tracker Family. Dalam aplikasinya, All Tracker Family menyuguhkan beragam fitur menarik, seperti mengetahui lokasi terkini, membaca isi pesan, melihat isi kontak, hingga memonitorisasi setiap pesan dan panggilan yang masuk. Yang unik dari aplikasi ini adalah, Anda bisa mendengarkan percakapan dari HP target saat di telepon. Nah, Anda juga bisa langsung merekam isi percakapan tersebut lho.

Tidak hanya itu saja, bahkan di All Tracker Family Anda bisa melakukan live camera melalui HP yang Anda pasang aplikasi ini untuk memonitorisasi dari jarak jauh. Setiap video yang Anda lihat akan ditampilkan secara real-time. Keren, kan? Yuk, langsung coba aplikasinya dengan klik link ini.

10. Secret Agentse

Secret Agent

Lengkapi aksi Anda menjadi agen rahasia dengan menginstall Secret Agent. Aplikasi ini menyediakan peralatan lengkap yang akan membuat Anda serasa menjadi seorang James Bond.

Dimulai dari ketersediaan menu Sensors, Spectrum, Compass, Spy Torch, Infrared-Style Camera Filter, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sudah diinstall sebanyak 1 juta kali oleh pengguna Android. Bahkan, Secret Agent juga memperoleh rating sebesar 3,9 bintang.

Baca Juga  21 Aplikasi Video Bokeh (Terbaik)

Rekomendasi Aplikasi SPY Keren Lainnya

Selain aplikasi spy yang telah dibahas pada bahasan di atas, Resumecheap.com juga memberikan aplikasi rekomendasi lainnya yang sama uniknya dengan 10 aplikasi sebelumnya. Namun, aplikasi berikut ini sudah tidak tersedia di PlayStore.

1. Call Tracker

Meskipun aplikasi ini memiliki nama Call Tracker, tapi bukan berarti aplikasi ini hanya mampu melihat daftar kontak saja, ya. Pasalnya, dengan Call Tracker, penggunanya bisa melihat semua isi kontak, SMS, hingga pesan WhatsApp yang dimiliki si target lho. Nah, selain hanya melihat, di Call Tracker juga memperbolehkan pengguna untuk mengedit alis menghapus sebagian pesan dan kontaknya.

Tidak cukup sampai di situ saja, karena aplikasi ini masih memiliki beberapa fitur menarik lainnya, seperti GPS Location dan GPS Tracker. Nah, kedua fitur tersebut juga memungkinkan pengguna untuk mengetahui lokasi target. Cukup lengkap, kan?

2. Spy Toolkit

Spy Toolkit

Ingin mencoba menjadi seorang mata-mata? Tentu menjadi seorang spy atau mata-mata tidaklah mudah. Salah satu caranya adalah Anda harus melengkapi diri dengan alat-alat spy yang akan membantu Anda menjadi seorang mata-mata. Spy Toolkit ini berperan sebagai salah satu aplikasi mata-mata yang unik dan bisa Anda coba.

Pasalnya, dalam aplikasi ini penggunanya dapat menggunakan segala macam tools yang biasa digunakan oleh seorang spy. Di dalamnya terdapat flashlight, security, Diversion, Cipher Maker, Morse Code, dan masih banyak lagi.

3. Hidden Camera: Best Secret Spy

Hidden Camera Best Secret Spy

Ini adalah aplikasi spy yang sedikit licik sesuai dengan namanya. Ya, Hidden Camera: Best Secret Spy tidak akan muncul di smartphone Anda dengan nama aplikasi yang sama. Aplikasi ini akan menyamar sebagai notepad biasa di smartphone Anda.

Jika Anda mengaktifkan aplikasi ini, maka ia akan mengambil gambar atau video tanpa diketahui oleh orang lain. Tidak ada shutter sound, flash, atau preview, semua dilakukan oleh Mobile Hidden Camera secara diam-diam.

Aplikasi ini mendukung kamera depan maupun kamera belakang. Uniknya, semua versi Android bisa menggunakan Hidden Camera: Best Secret Spy. Aplikasi pintar ini akan sangat bermanfaat untuk mengetahui siapa saja yang suka membuka isi smartphone Anda secara diam-diam.

4. SMS Tracker (TM)

SMS Tracker (TM)

Sesuai dengan nama aplikasinya, SMS Tracker (TM) ini memang dikhususkan untuk Anda yang ingin memata-matai isi pesan di ponsel seseorang. Dengan aplikasi SMS Tracker (TM), tentu Anda bisa melihat semua isi pesannya baik pesan masuk maupun pesan keluar.

Oh iya, aplikasi ini juga bukan hanya punya fitur untuk tracking SMS karena Anda juga bisa mengetahui isi pesan MMS bahkan telepon masuk dan keluar. Uniknya lagi, SMS Tracker (TM) juga punya fitur untuk melakukan GPS tracking! 

5. Free Cell Phone Tracker

Free Cell Phone Tracker

Memantau lokasi seseorang juga bisa dengan mudah dilakukan menggunakan Free Cell Phone Tracker. Ini adalah sebuah aplikasi yang punya fitur cukup lengkap. Selain untuk memantau lokasi terkini, Anda juga bisa memantau isi pesan masuk dan pesan keluar. Juga, Anda bisa mengetahui semua kontak dan nomor yang ada di HP seseorang.

Install semua aplikasi spy Android di smartphone Anda segera, maka Anda bisa segera berperan menjadi seorang agen rahasia yang tampak profesional. Tak hanya untuk beraksi sebagai spy saja, aplikasi ini juga sangat membantu para orang tua yang ingin mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan gadget atau berpergian.

10 Aplikasi Spy Terbaik di Android yang Wajib Dicoba