2 Cara Screenshot Oppo Reno 3 Dan Reno 3 Pro

Terahir Di Perbaharui Februari 3, 2021 by

Ada banyak cara untuk mengambil di ponsel Oppo, sama seperti merek lain. Secara umum, tata letak tombol sama di kebanyakan ponsel merek Oppo. Meskipun cara Screenshot ini dibuat untuk Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro, tetapi juga akan berfungsi untuk ponsel merek lainnya seperti Reno 2, Reno 2Z, dan Find X2.

[su_heading size=”25″]Cara Screenshot Oppo Reno 3 Dan Reno 3 Pro[/su_heading]

Seperti smartphone lainnya, cara paling praktis yang bisa kamu gunakan untuk cara mengambil SS dengan Oppo Reno 3 dan Reno3 pro adalah dengan mengambil screenshot dengan tombol fisik. Tekan Tombol Power dan Tombol Volume Turun secara bersamaan dan tunggu 1 detik untuk mengambil tangkapan layar dengan Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro . Shutter akan berbunyi dari telepon dan tangkapan layar akan diambil.

Cara lain yang dapat kamu gunakan untuk mengambil SS dengan Oppo Reno 3 Pro dan Oppo Reno 3 adalah gerakan 3 jari. kamu dapat mengambil tangkapan layar dengan menggeser 3 jari kamu dari atas layar ke bawah. Untuk mengambil screenshot dengan jari kamu ke Settings> Smart Convenience> Gesture and Movement ikuti jalur dan screenshot 3 jari  mengaktifkan fitur tersebut.

Cara Screenshot Oppo Reno 3 pro 3 jari

Saat kamu mengambil tangkapan layar dengan Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro, pratinjau kecil dari tangkapan layar tersebut muncul di sudut kiri bawah ponsel. Dengan mengetuk pratinjau ini, kamu dapat mengedit tangkapan layar, membagikannya, atau mengambil Cara Screenshot Oppo Reno 3 pro yang panjang .

Baca Juga:

kamu dapat melihat hasil screenshot dari aplikasi Galeri di ponsel kamu.

Author: ningsih

Assalamualaikum semuanya semoga di berikan kesehatan untuk kalian. Oiya saya sangat senang menulis tentang teknologi dan berbagi tutorial ada juga tips yang mungkin bisa bermamfaat untuk anda.

Jangan Pernah bosen ya berkunjung ke Resumecheap.com Terima kasih.

2 Cara Screenshot Oppo Reno 3 Dan Reno 3 Pro