Aplikasi Download Video Twitter di Android dan iPhone

Terahir Di Perbaharui Januari 30, 2021 by

Twitter adalah platform yang memungkinkan download foto dengan satu klik. Sayangnya, hal yang sama tidak berlaku untuk download video. Namun, ini tidak menghalangi Anda untuk unduh video di Twitter. Anda dapat melakukan ini dengan langkah mudah di Windows, Android, dan iOS. Kami menjelaskan cara download video di Twitter bisa dengan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Ribuan video dan foto baru dibagikan setiap hari di Twitter, salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan di dunia. Meski ada tombol yang bisa digunakan untuk mengunduh gambar, tidak ada tombol seperti itu untuk mengunduh video di Twitter. Kami juga ingin membagikan aplikasi download video di twitter PC, Android, dan iOS.

Caranya mudah untuk semua sistem operasi. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs yang benar atau memasang aplikasi yang tepat. Jika mau, mari kami segera jelaskan apa yang harus dilakukan dengan unduhan video Twitter. Kami pertama kali mulai dengan cara mengunduhnya di Android.

[su_heading size=”25″]Aplikasi Download Video Twitter Android[/su_heading]

Keuntungan terbesar yang dimiliki sistem operasi Android dibandingkan sistem operasi iOS adalah ia memiliki dukungan aplikasi yang jauh lebih luas. Perbedaan ini tentu saja juga terlihat pada saat aplikasi download video Twitter. Berikut caranya untuk melakukanya:

  • Pertama-tama, Dowload aplikasi bernama Download Twitter Videos dari Google Play Store dan tunggu hingga terinstal di ponsel Anda.
  • Buka aplikasi dan berikan izin yang diperlukan. Salin link video yang ingin Anda download dari Twitter.
  • Buka aplikasi dan tempel link video yang ingin Anda download di bilah pencarian di bagian atas dan ketuk tombol download di kanan bawah.
Aplikasi Download Video Twitter Android
  • Pengunduhan akan dimulai dan Anda akan ditanya tentang kualitas video yang diunduh. Pilih rasio kualitas yang Anda inginkan.
Unduh Video Twitter
  • Setelah proses ini, pengunduhan video akan selesai dan akan disimpan di galeri Anda.
pengunduhan video akan selesai dan akan disimpan di galeri Anda

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#7db4ff” title_color=”#000000″]

[/su_box]

[su_heading size=”25″]Aplikasi Download Video Twitter di iPhone[/su_heading]

Namun, pengguna iPhone tahu, itu adalah tugas yang cukup sulit untuk menyimpan video atau MP3 apa pun tanpa aplikasi iTunes di area penyimpanan ponsel pada perangkat dengan sistem operasi iOS.

Karena itu, saat ini belum ada aplikasi untuk download video Twitter di iPhone secara langsung. Namun, masih memungkinkan untuk menggunakan aplikasi tambahan untuk mengunduh video Twitter melalui aplikasi tersebut.

Aplikasi Download Video Twitter di iPhone
  • Pertama, Download pengelola file bernama FoxFM dari App Store dan instal di ponsel Anda.
  • Salin link video yang akan Anda unduh di aplikasi Twitter .
  • Buka aplikasi FoxFM dan luaskan menu drop-down di sebelah kiri . Tekan yang Browser tombol pada menu.
  • Ketik http://twittervideodownloader.com/ di bilah alamat browser dan buka situs.
  • Tempel tautan video Twitter yang baru saja Anda salin ke bagian link situs dan ketuk tombol download.
  • Mulailah download dengan memilih kualitas video dari halaman yang terbuka. Video yang Anda unduh akan disimpan di area File Saya pada aplikasi FoxFM . Anda dapat menyimpan video yang Anda unduh pada layar ini ke bagian Galeri pada telepon .
Baca Juga  2 Cara Menghapus Teman Facebook Secara Massal + Gambar

[su_heading size=”25″]Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi[/su_heading]

Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

Nama situs yang akan kita gunakan untuk cara download video twitter tanpa aplikasi adalah SaveTweetVid . Melalui situs ini, dimungkinkan untuk mengunduh tidak hanya video, tetapi juga file audio dan file GIF yang tersedia di Twitter. Karena operasi yang akan dilakukan kali ini dilakukan di komputer, maka akan dilakukan lebih mudah dan tanpa memerlukan aplikasi.

Saat menjelajahi halaman beranda Twitter, Anda tidak perlu memasukkan Tweet itu sendiri, baik untuk menonton video maupun membaca Tweet. Namun, jika Anda ingin mendownload video, hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari URL untuk Tweet tersebut . Untuk melakukan ini, Anda perlu memasukkan Tweet itu sendiri.

  • Masukkan Tweet video yang ingin Anda unduh di Twitter .
  • Salin alamat link yang ditemukan di bilah pencarian .
  • Kunjungi situs SaveTweetVid .
  • Salin link di kotak yang Anda tempel .
  • Tekan tombol oranye ” download” di sebelah kanan .
  • Tekan tombol “Download” di samping kualitas yang Anda inginkan untuk mengunduh video.
  • Pemutar video akan terbuka di halaman yang sama.
  • Klik pada tiga titik di kanan bawah .
  • Klik “Unduh” di menu yang terbuka.
  • Itu saja untuk pengunduhan video.

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#7db4ff” title_color=”#000000″]

[/su_box]

Pada artikel ini, saya mencoba menjawab pertanyaan bagaimana cara download video Twitter dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Jika Anda mengalami masalah selama proses tersebut, Anda bisa mendapatkan bantuan menggunakan tab komentar di bawah ini.

Aplikasi Download Video Twitter di Android dan iPhone