Begini Cara Mencari Bug Host Operator Yang Masih Aktif

Begini Cara Mencari Bug Host Operator Yang Masih Aktif – Kuota internet sudah menjadi hal wajib bagi semua orang. Karena hari ini apapun bentuk komunikasi, lebih banyak dilakukan lewat media sosial yang harus menggunakan kuota internet. Untuk itu, kuota internet tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita hari ini.

Namun, sayangnya harga kuota tidak murah. Kita harus mengeluarkan uang minimal lima puluh ribu rupiah untuk mendapatkan kuota sebulan. Bahkan sekarang untuk harga kuota yang lima puluh ribu hanya mendapatkan sedikit kuota saja. Dan harus membayar lebih mahal untuk mendapatkan kuota lebih besar.

Oleh karena itu banyak orang yang mulai mencari-cari cara untuk bisa mendapatkan kuota internet gratis tanpa harus membeli kuota internet reguler. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang menyediakan internetan gratis. Sekaligus dengan bug-bug yang menyediakan internetan gratis.

Baca Juga : Kumpulan Bug Telkomsel Aktif Terbaru November 2021 Videomax 

Banyak bug yang tersedia di internet dan dibagikan secara cuma-cuma. Namun ternyata bug-bug tersebut sudah tidak aktif dan tidak bisa digunakan karena banyaknya orang yang sudah menggunakan. Sehingga operatornya mencabut dan menonaktifkan bug tersebut. Untuk itu, anda harus tahu cara mencari bug host operator yang masih aktif agar bisa tetap internetan gratis. Dan artikel ini akan memberi anda pencerahan untuk mencari bug host operator aktif.

Cara Mencari Bug Host Operator Yang Masih Aktif

Jika ternyata anda mendapati bug yang dibagikan di internet sudah tidak aktif dan tidak bisa digunakan, sebaiknya anda mencari bug baru yang masih digunakan. Berikut adalah cara mencari bug yang masih aktif dan bisa digunakan serta work.

Untuk mencari bug aktif anda bisa mencarinya melalui dsndb.org. Caranya adalah dengan mengetikan alamat operator diikuti dengan dsndb.org. Contohnya untuk operator XL anda bisa mengetikan xl.co.id.dsndb.org kemudian tekan enter.  Maka akan muncul beberapa bug yang bisa anda gunakan dan anda bisa mengecek keaktifannya.

  • Melakukan Pengecekan Bugs

Anda juga bisa mengecek keaktifan bugs yang anda dapatkan melalui website untuk mengecek keaktifan bugs. Masukanlah bugs yang anda miliki ke alamat berikut www.redirect-checker.org/index.php. Selanjutnya pilih analyze untuk pengecekan lanjutan. Jika ternyata ada tulisan not found, berarti bugs anda sudah tidak aktif. Sedangkan jika bugs anda aktif akan ada tulisan OK pada deretan tulisan berwarna hijau tersebut.

Baca Juga  Cara Lansung Mendapatkan Kode Voucher Pulsa Gratis Axis

Baca Juga : Daftar 50 Bug Three Terbaru November 2021 Aktif dan Work

Itlah cara mencari bug host operator yang masih aktif. Dengan cara tersebut anda tidak akan kehilangan bug aktif lagi. Karena anda bisa mencari sendiri dan mengeceknya sendiri dengan sesuai dengan operator yang anda gunakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Begini Cara Mencari Bug Host Operator Yang Masih Aktif