Begini Caranya untuk Begabung dalam “Call of Duty : Black Ops 4”

Call of Duty : Black Ops 4 tidak dijadwalkan diluncurkan sebelum bulan Oktober, tetapi jika Kamu penasaran dan ingin segera mencoba, game ini akan mengadakan dua kali pengujian beta secara terpisah. Inilah cara bagaimana Kamu akan terlibat dan segera mempersiapkan headshot kamuseperti pemagain game profesional.

Call of Duty :Black Ops 4 Beta pertama akan menjadi tes pribadi kamu secara privat eksklusif terhadap PlayStation 4 yang akan diselenggarakan dari tanggal 3-6 Agustus. Untuk mendapatkan akses, Kamu harus melakukan pra order game secara digital atau melalui toko atau penjual fisik unit game dan Kamu pun akan menerima kode dengan tanda terima jika Kamu memilih disk untuk memainkan game tersebut.

Bagi Kamu yang sudah memesan game untuk PlayStation 4 dan Xbox One, Kamu akan dapat bermain di privat beta kedua yang diadakan tanggal 10-13 Agustus. Tes akses awal beta PC terpisah akan diadakan pada 10 Agustus melalui Battle.net. Pc Players kemudian dapat mengambil bagian dalam beta secara terbuka dari mulai tanggal 11-13 Agustus.

Tes beta ini akan menyertakan akses ke mode Team Deatmatch, Dominasi, Hardpoint, Serac and Destroy dan Control. Enama peta terpisah pun akan tersedia termasuk dua peta yang belum di tampilkan.

Jika kamu tertarik untuk memilih mode Blakcout yaitu Battle Royale mode baru, Kamu pun akan dapat memainkannya dalam beta yan terpisah yaitu bulan September namun tanggalnya belemun dipastikan dan belum ada informasi apa saja yang ada dalam versi beta ini, yang pasti bahwa mode ini akan diluncurkan pertama kali pada unit PlasyStation4. Blackout sendiri bisa dikatakan sebagai pengganti dari kampanye Black Ops 4 yang merupakan game utama pertama dalam seri ini untuk menghilangkan mode single player.

Walaupun tidak dimasukan bagaimana cerita lengkapnya, Call of Duty : Balck Ops 4 masih akan berisi misi singkat yang dirancang untuk membuat pemain terbiasa dengan karakter multi player baru.

Di Blackout, Kamu akan melihat karakter-karakter dan item lain yang ditemukan dalam game Call of Duty versi lama,dan Blackout secara teknis terjadi sebelum Black Ops III. Ini berarti tidak akan ada bionik yang berjalan di dinding atau yang serba aneh dan tidak biasa.Untuk penyembuhan atau self healing nantinya juga berubah dari kemampuan otomatis ke tindakan khusus jadi tergantung aksi apa yang Kamu lakukan.

Baca Juga  Spesifikasi Nokia 3, Hp Android Nokia Terbaru 2021 Harga 1.9 Jutaan

Call of Duty: Black Ops 4 hadir di Xbox One, PlayStation 4, dan PC pada 12 Oktober.

Begini Caranya untuk Begabung dalam “Call of Duty : Black Ops 4”