Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S, HP Gaming Terbaik Buat Main Mobile Legends!

Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S
Infinix HOT 10S (Sumber gambar: Infinix)

Bocoran spesifikasi Infinix HOT 10S terungkap. Sebagai smartphone atau ponsel yang berkolaborasi dengan game MOBA terpopuler Mobile Legends: Bang Bang, HOT 10S mengusung spesifikasi yang bakal menjadi jawaban bagi para gamer.

Dalam foto yang memperlihatkan kotak penjualannya, tertera Infinix HOT 10S dipersenjatai chipset gaming MediaTek Helio G85. Chipset itu disebut sebagai chipset gaming paling kencang di kelasnya untuk mendukung pengalaman terbaik dalam bermain game, terutama bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Perlu diketahui, chipset Helio seri G merupakan chipset gaming premium dari MediaTek. Helio G85 akan menjadi modal utama Infinix HOT 10S dalam memberikan performa game terbaik. Pihak Infinix menjanjikan ponsel tersebut sangat optimal saat digunakan bermain game besutan Moonton tersebut.

Sebelumnya, pihak Infinix dan Moonton juga telah berjanji akan menyiapkan sejumlah fitur khusus untuk Mobile Legends: Bang Bang. Nah, bagi pengguna Infinix HOT 10S, akan mendapatkan konten eksklusif MLBB.

Baca juga: Infinix HOT 10S, HP Gaming Kolaborasi dengan Mobile Legends, Ini Bocoran Desain dan Speknya

Country Manager Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan entry-level smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, utamanya saat digunakan bermain game MLBB. Itulah alasan mengapa Infinix kembali bekerjasama dengan Moonton.

“Kami berharap dengan peluncuran HOT 10S pada 3 Mei 2021 nanti membuat para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima resumecheap.com, 28 April 2021.

Bocoran spesifikasi Infinix HOT 10S lainnya: mampu mainkan game selama 17 jam

Infinix HOT 10S (Sumber gambar: Infinix)

Satu di antara beberapa aspek penting agar sebuah ponsel nyaman digunakan untuk bermain game adalah kapasitas baterainya yang besar. Ketika kapasitas baterai mumpuni, maka sebuah ponsel bisa digunakan bermain game dalam jangka waktu lama.

Menariknya, Infinix HOT 10S juga dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh. Tentu saja kapasitas itu sudah termasuk jumbo di kelasnya. Daya tahannya tak perlu diragukan lagi.

Baca juga: HP Gaming Infinix Terbaru, Kolaborasi dengan Mobile Legends, Segera Dirilis

Menurut laman GSMArena, HOT 10S yang memiliki kapasitas baterai itu, yang berdasarkan informasi dari laman resminya, dapat menjalankan game selama 17 jam saat keadaan baterai 100 persen. Selain itu HOT 10S juga dapat memainkan musik non-stop selama berhari-hari.

Baca Juga  Spesifikasi Asus ROG Phone 3, Pakai SoC Snapdragon 865+

Berdasarkan keterangan pihak Infinix, salah satu Tech Youtuber ternama Indonesia dengan jutaan subscriber juga ikut melakukan gaming test pada HOT 10S. Hasilnya, HOT 10S memang memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game, selain itu ponsel tersebut juga mampu menyediakan daya tahan ekstra.

Berapa harga jualnya?

Isi boks Infinix HOT 10S (Sumber gambar: Infinix)

Karena berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, Infinix HOT 10S merupakan ponsel eksklusif. Kendati begitu, pihak Infinix menjanjikan, harga jual dari Infinix HOT 10S ini tidak akan melambung.

Ponsel tersebut akan hadir dalam rentang harga terbaik di kelasnya. Alhasil, saat peluncurannya pada 3 Mei 2021 nanti, Infinix HOT 10S layak dianggap sebagai ponsel gaming dengan harga terbaik di kelasnya.

Baca juga: Baterai Infinix Hot 10 Play 6.000 mAh, Begini Ketahanannya

Demikianlah pemapran mengenai bocoran spesifikasi Infinix HOT 10S. Bagi Anda penggemar game Mobile Legends: Bang Bang, patut memiliki ponsel itu di tahun 2021 ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: infinixmobility.com.

Untuk diketahui, Infinix Mobile adalah produsen ponsel yang berdiri pada 2013. Brand ponsel ini memang menyasar para pengguna yang merupakan Generasi Z. Infinix berkomitmen membuat ponsel yang dirancang secara cermat dan mengutamakan penuh gaya, berperforma tangguh, hingga memiliki baterai yang tahan lama.

Kini, produsen ponsel yang mengusung slogan “THE FUTURE IS NOW” sebagai esensi utamanya ini telah menjual ponselnya di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, di antaranya di Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika, Amerika Latin, hingga Timur Tengah. (adv)

Bocoran Spesifikasi Infinix HOT 10S, HP Gaming Terbaik Buat Main Mobile Legends!