Cara Hard Reset iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Lupa Pola dan Password

Terahir Di Perbaharui Februari 2, 2021 by

Kami akan menjelaskan dua cara berbeda untuk hard reset iPhone 11 dan 11 pro. Jika Anda dapat mengakses bagian pengaturan telepon, Anda dapat melakukan hard reset (format) dari bagian Pengaturan. Jika Anda lupa password iPhone 11 atau jika ponsel Anda ngehank, Anda dapat melakukan proses pemformatan menggunakan tombol fisik ponsel.

Pemformatan model, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max dilakukan dengan cara yang sama. Jika ponsel Anda memburuk, Anda lupa kunci dan Anda memiliki masalah iPhone tidak aktif, jika solusi dari masalah yang Anda alami akan diperbaiki dengan memformat, atau jika Anda berniat untuk menjual ponsel Anda, Anda mungkin perlu memformat telepon dalam kasus seperti itu. Sekarang mari kita jelaskan secara rinci bagaimana hard reset iPhone 11 dan 11 Pro.

Jika Anda dapat mengakses menu Pengaturan telepon, cara hard reset yang paling praktis adalah menggunakan menu Pengaturan.

  • Buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Hapus Semua Konten dan Pengaturan .
  • Konfirmasikan di jendela konfirmasi yang terbuka dan lakukan proses format.

Seperti yang kami jelaskan di atas, saat Anda mengikuti jalur Hapus Semua Konten dan Pengaturan, ponsel Anda akan kembali ke saat pertama kali meninggalkan pabrik. Artinya, semua dokumen, foto, aplikasi, permainan, pengaturan, dll. Di telepon Anda. semuanya dihapus.

[su_heading size=”25″]Cara Hard Reset iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dengan Tombol Fisik[/su_heading]

Jika ponsel Anda ngehang, jika Anda lupa kunci, jika Anda mendapatkan kesalahan iPhone tidak aktif, Anda perlu hard reset dengan cara ini. Untuk cara ini, Anda memerlukan komputer dengan iTunes (diperbarui) terpasang.

  • Pertama-tama, hidupkan komputer Anda dan hubungkan iPhone 11 ke komputer menggunakan kabel.
  • Setelah komputer Anda terhubung dengan iPhone, kami akan mencoba membuka mode Restore atau mode DFU menggunakan tombol fisik.
  • Masing-masing, cepat tarik jari Anda, tekan tombol Volume Naik , tombol Volume Turun, tekan jari tarik dan tahan tombol power. Jangan angkat jari Anda dari tombol power.
  • Kami tidak akan melepaskan tangan kami dari tombol daya hingga gambar koneksi iTunes terakhir muncul di layar. Pertama-tama akan muncul layar shutdown di layar, layar akan berubah menjadi hitam, logo apple akan muncul, dan terakhir layar koneksi iTunes akan muncul. Setelah layar koneksi iTunes muncul, Anda dapat melepaskan tangan Anda dari tombol daya.
Cara Hard Reset iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dengan Tombol Fisik
  • Mulai sekarang, Anda akan melakukan proses pemformatan melalui iTunes. Saat gambar iTunes muncul di layar iPhone, opsi Restore and Update akan muncul di iTunes yang terbuka di komputer Anda .
  • Pulihkan (Pulihkan) , pilih layar drop-down dan Pulihkan dan Perbarui (Pilih Pulihkan dan Perbarui).
Cara Hard Reset iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Lupa Pola
  • Pada tahap ini, proses reset iPhone akan dimulai dan Anda dapat melihatnya di bilah kemajuan di layar iTunes. Pada tahap ini, tunggu dengan sabar dan jangan pernah menarik iPhone dari komputer.
  • Setelah proses selesai, iPhone akan boot ke pengaturan pabrik.
Baca Juga  2 Cara Mengambil Foto Bust Mode di iPhone

[su_box title=”Baca Juga” style=”soft” box_color=”#7db4ff” title_color=”#000000″]

[/su_box]

Sekian saya membagikan tutorial cara hard reset iphone 11 dan 11 pro yang lupa pola dan password dengan sangat mudah. Jika, ada pertayaan bisa komentar di bawah ini.

Cara Hard Reset iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Lupa Pola dan Password