Cara Internetan Gratis Android dengan VPN Tanpa Root Mudah

Cara Internetan Gratis Android dengan VPN Tanpa Root Mudah – VPN merupakan sebuah singkatan dari Virtual Private Netwok yang dapat di istilahkan sebagai suatu koneksi yang menggunakan jaringan publik (internet) dan  terhubung ke satu jaringan dan jaringan lainya secara private. Meskipun menggunakan jaringan publik, namun data yang dikirimkan akan tetap aman dan terjaga karena telah terenkripsi dan hanya orang tertentu saja yang dapat mengaksesnya. Dengan demikian kita akan lebih leluasa dalam mengakses internet, selain itu kita juga memiliki kebebasan dalam membuka situs-situs yang telah diblokir oleh internet positif.

Bukan hanya itu, ternyata VPN juga banyak dimanfaatkan untuk mendapatkan akses internet secara gratis. Hanya aja dalam hal tersebut pengguna perlu melakukan beberapa pengaturan, sehingga VPN yang digunakan mampu membawa kita untuk menjelajah internet tanpa adanya kuota data. Untuk itu tak heran jika saat ini banyak pengguna internet yang berupaya mencari celah dalam menggunakan VPN untuk keperluan internetan gratis, hanya saja kendala umum pada sebagian pengguna mungkin tidak tau bagaimana cara penggunaanya. Nah berkaitan dengan hal tersebut, kami telah memberikan trik mengenai cara internetan gratis di Android dengan VPN mudah. Untuk memperjelas trik tersebut silahkan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Baca Juga Kumpulan Proxy Telkomsel Gratis Internet November 2021

Cara Internetan Gratis Android dengan VPN Tanpa Root Mudah

Cara Internetan Gratis Android dengan VPN Tanpa Root Mudah

Banyak sekali aplikasi yang tergolong sebagai VPN, dan sebagian bisa digunakan tanpa adanya akses root pada Android. Akan tetapi kekurangan penggunaan VPN yang tidak memiliki akses root mungkin akan sering mengalami putus-putus pada jaringan, oleh sebab itu kita perlu menggunakan VPN seperti PPTP atau versi terbaru (namun ini akan memerlukan akses root). Langsung saja, berikut ini cara internetan gratis dengan VPN mudah:

  1. Langkah pertama silahkan pergi ke menu pengaturan di Smartphone Android Anda kemudian pilih menu “Nirkabel dan Jaringan
  2. Kemudian gulir kebawah dan pilih menu “Pengaturan VPN
  3. Sampai disini Anda akan disajikan dengan beberapa opsi, klik saja Tambah VPN dan pilih PPTP VPN
  4. Selanjutnya silahkan tambahkan akun VPN dengan pengaturan seperti berikut (gunakanlah akun VPN yang masih aktif, sementara untuk mendapatkanya Anda bisa mengunjungiwww.tcpvpn.com)
  • Name : Bebas (contoh : Resumecheap.com)
  • Set VPN Server : 128.199.132.217
  • Enable encryption : Ceklis
  1. Jika semua pengaturan telah di setting klik saja “Save”.Maka Anda akan menemukan akun VPN yang telah disimpan tadi, klik VPN tersebut dan masukan username : tcpvpn.com-Resumecheap.com, dan password : a12345 kemudian klik “Connect
  2. Tunggu beberapa detik hingga koneksi internet terhubung
  3. Jika telah terhub”ung, Anda sudah bisa untuk mengakses internet secara gratis tanpa kuota
Baca Juga  Cara Posting Instastory Pakai Lagu atau Musik, Gak Ribet

Baca Juga :

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa kita gunakan untuk bisa mendapatkan akses internet secara gratis, seperti memanfaatkan aplikasi yang bernama SlowDNS. Dimana aplikasi itu sendiri kini telah tersedia di Google Play Store, juga bisa digunakan pada perangkat Android tanpa akses root. Meski demikian trik atau cara internetan Android dengan VPN diatas ini tentunya tidak kalah hebatnya, karena konektivitas internet yang dihasilkan lebih cepat dibandingkan dengan trik lainya.

Kunci utama keberhasilan dari trik diatas ini yakni akun VPN yang digunakan, jadi pastikan Anda menggunakan akun yang masih aktif. Demikianlah informasi singkat mengenai tutorial Cara Internetan Gratis Android dengan VPN Tanpa Root Mudah ini, dan harapan kami postingan ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda yang mencari cara untuk berselancar di internet tanpa kuota.

Cara Internetan Gratis Android dengan VPN Tanpa Root Mudah