Cara Melihat / Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru Mudah

Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru Mudah – Untuk anda para pengguna kartu Axis tentu sering kesulitan karena lupa nomor sendiri saat akan mengisi pulsa. Dan lebih parah lagi, anda tidak menyimpan nomor anda di kontak sendiri, sehingga saat dibutuhkan dan kartu tidak ada pulsa, sulit untuk diketahui nomornya. Maka dari itu anda harus tahu cara mengecek nomor Axis sendiri agar tidak kerepotan saat akan mengisi pulsa.

Kartu Axis memang merupakan kartu yang banyak digunakan di Indonesia. Hal tersebut tidak lain karena kartu Axis memiliki keunggulan daripada kartu lain. Baik dalam hal berkomunikasi biasa maupun untuk internetan. Dan yang pasti, jika anda sudah tahu kartu Axis untuk internetan, anda tentu sudah merasakan keunggulan yang didapatkan. Seperti download video dengan lebih cepat dan stabil karena jaringan Axis sudah tersebar dimana-mana.

Baca Juga : Cara Paket Internet Axis Unlimited Bulanan dan Wilayah yang Dilayani

Untuk anda yang memiliki masalah dengan cara cek nomor Axis sendiri anda tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan menyajikan cara mengecek nomor anda sendiri. Untuk itu simak baik-baik artikel ini dan pastikan untuk mengingatnya. Caranya sangat mudah, dan anda bisa memilih satu dari tiga cara yang akan dipaparkan dalam artikel ini. Berikut adalah langkah mudah untuk mengecek atau melihat nomor Axis sendiri di ponsel android.

3 Cara Mudah Cek Nomor Axis Sendiri

Langkah-langkah mengecekn nomor Axis sendiri sangatlah mudah, cara ini bisa anda lakukan sendiri dan sangat cepat hasilnya. Berikut adalah langkahnya.

Cara mengecek nomor Axis sendiri dengan mudah adalah dengan melakukan panggilan pada nomor *123*7#. Tunggu hingga pop-up menu berikutnya muncul kemudian pilih nomor 5. Nomor 5 adalah pilihan informasi kartu dan nomor yang anda gunakan. Tunggu beberapa saat hingga Axis memberikan pesan baru di layar anda. Maka, secara otomatis Axis akan memberitahu nomor yang sedang anda gunakan. Mudah kan?

Cara yang paling mudah dilakukan dan pastinya tidak akan lupa adalah langkah kedua ini. Langkah kedua ini sangatlah mudah, karena anda tinggal melakukan panggilan pada nomor *2# maka informasi nomor anda akan langsung muncul di layar. Anda tidak perlu repot-repot menghafalkan 3 angka di langkah pertama dengan cara ini. Tapi tetap, pastikan diingat ya.

Cara terakhir untuk mengecek nomor Axis sendiri adalah dengan melakukan panggilan pada nomor *123*10#. Dengan cara ini anda tidak harus memilih kembali nomor yang akan membuat anda bingung, tinggal tunggu sebentar, maka nomor anda akan muncul di layar. Mudah kan?

Baca Juga  Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, XL, Axis dan Tri 2021

Baca Juga : Trik cara mendapatkan kode dial untuk aktivasi promo axis jumat baik

Itulah cara cek nomor Axis sendiri dengan mudah dan praktis. Anda tinggal pilih cara mana yang membuat anda nyaman dan mudah dihafal. Pasti yang paling mudah diingat adalah cara nomor 2. Dengan begitu anda bisa mengetahui secara langsung nomor Axis anda jika anda akan mengisi pulsa atau ada kepentingan lain. Selamat mencoba, semoga artikel ini membantu anda tahu nomor Axis anda lagi.

Cara Melihat / Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru Mudah