Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hits dan Gaol Terbaru Ampuh

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hits dan Gaol Terbaru Ampuh – Bagi anda pengguna kartu Axis Hitz dan Gaol tentu merasa kesulitan kali ini karena dial up perpanjangan masa aktif sudah tidak ada lagi di menu yang biasanya bisa diakses. Hal tersebut sangat menyulitkan, apalagi bagi para pengguna setia kartu Axis yang masih menggunakan kartu tersebut sejak lama, namun jarang mengisi pulsa karena memakai kartu lain untuk misalnya mengisi kuota internet.

Karena zaman sekarang tidak sedikit orang yang bergonta-ganti kartu HP hanya untuk mendapatkan kuota datanya saja. Namun mereka masih memiliki nomor utama yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan kerabat. Dan kadang kala nomor tersebut tidak terisi pulsa, hingga habis masa aktifnya. Dan untuk beberapa kartu, biasanya anda mendapatkan pemberitahuan kalau masa aktif kartu anda sudah habis.

Selain daripada itu, biasanya kartu Axis Hits dan Gaol memiliki gratisan kuota internet yang sangat menggiurkan dan cukup murah di kantong. Selain gratisan untuk internetan, Axis juga banyak memberikan gratisan untuk telepon dan SMS. Sehingga, jika harus kehilangan kartu tersebut begitu saja sangat disayangkan. Maka dari itu, jangan biarkan kartu Axis Hits dan Gaol anda hangus begitu saja.

Baca Juga : Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru Mudah

Jika hal tersebut terjadi pada kartu Axis Hits atau Gaol milik anda, sebaiknya anda segera melakukan perpanjangan kartu anda. Dengan begitu kartu tersebut bisa kembali digunakan. Cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Gaol tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan kembali kartu Axis Hits dan Gaol anda.

Memperpanjang Masa Aktif Axis Hits dan Gaol

Jika ternyata kartu Axis Hits atau Gaol anda sudah habis masa aktifnya, berikut adalah langkah yang bisa anda lakukan untuk bisa mengaktifkan kembali kartu tersebut. Ikuti langkah di bawah ini dengan seksama, dan benar. Yang perlu anda lakukan untuk kembali mengaktifkan kartu Axis Hits dan Gaol adalah dengan mengetikan SMS sebagai berikut:

  • Ketikan pesan dengan format AKTIF.
  • Setelah itu, kirim pesan tersebut ke nomor 8484.
  • Selanjutnya anda akan menerima notifikasi untuk memperpanjang masa aktif kartu tersebut.
  • Pilih perpanjangan yang anda inginkan.
  • Dan tunggu pemberitahuan selanjutnya bahwa kartu anda sudah kembali aktif dengan masa yang sudah anda pilih sendiri.
Baca Juga  Cara Setting APN Axis 4G Tercepat Terbaru September 2021

Baca Juga : Kode Daftar Paket Internet Promo AXIS Jumat Baik 8GB 40ribu

Itulah cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Gaol dengan mudah. Dengan cara tersebut anda bisa kembali mengaktifkan nomor Axis Hits dan Gaol anda. Dengan begitu anda bisa menggunakannya kembali dan menikmati kuota gratis dari kartu tersebut. Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa membantu anda dan bermanfaat untuk anda.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hits dan Gaol Terbaru Ampuh