Gadget Terbaik di Sepanjang Tahun 2018

Dari tablet berteknologi tinggi hingga kamera terbaru, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi penggemar gadget. Berikut adalah beberapa perangkat gadget terbaik tahun ini, termasuk pengontrol permainan untuk pengguna penyandang cacat dan penata rambut yang dijamin tidak akan merusak pekerjaan Anda.

1. Pengontrol Adaptif Xbox

Pemain game penyandang cacat memiliki beberapa pilihan dalam hal permainan yang dapat diakses, yang membuat Pengontrol Adaptif Microsoft Microsoft merupakan anugerah besar bagi mereka yang tidak dapat bermain secara tradisional. Gamepad besar dan mudah beradaptasi, yang bekerja dengan perangkat Xbox One dan Windows 10, dilengkapi dengan sepasang tombol raksasa, 19 port 3,5mm untuk input eksternal seperti joystick, dan lubang pemasangan untuk memasangnya ke aksesori seperti dudukan atau kursi roda.

2. Apple Watch Series 4

Dengan prosesor yang lebih cepat dan desain yang ramping, jam tangan pintar terbaru Apple adalah segalanya yang memang seharusnya dimiliki Apple Watch. Dan fungsi pemantauan jantung EKG yang baru dapat mengawasi organ Anda yang paling vital, menjadikannya lebih sebagai pelindung bagi kesehatan Anda.

3. Fuji X-T3

Kamera mirrorless terbaru dari Fujifilm adalah salah satu yang terbaik di pasaran saat ini, dengan sensor 26,1 megapiksel, fokus otomatis cepat dan kualitas video yang luar biasa. Di samping spesifikasi, ini hanyalah kesenangan untuk digunakan, dengan banyak panggilan manual yang memberikan keajaiban teknologi tinggi ini pada model kamera old school.

4. Dyson Airwrap

Produsen vakum Dyson menindaklanjuti pengering rambut Supersonik yang sangat sukses dengan Airwrap, alat pengeriting rambut dan alat penataan rambut yang dirancang untuk menggunakan lebih sedikit panas daripada model-model biasa. Alat tersebut mencegah kerusakan rambut yang disebabkan oleh pengeriting rambut yang terlalu panas.

5. Google Home Hub

Beranda Google Hub adalah tambahan yang sempurna untuk rumah pintar, dengan layar yang menampilkan informasi yang relevan, foto favorit Anda, dan konten yang dialirkan dari layanan seperti Netflix dan YouTube. Kontrol tempat tinggal Anda menggunakan Google Assistant atau layar sentuh yang menunjukkan perangkat rumah pintar Anda.

6. Amazon Fire Stick TV 4K

Punya TV 4K? Punya Amazon Prime? Lihatlah tongkat streaming media terbaru Amazon, yang mengemas sejumlah fitur mengejutkan dalam paketnya yang relatif terjangkau. Fire TV Stick 4K tidak hanya menangani konten beresolusi 4K dengan mudah, tetapi juga mendukung berbagai spesifikasi HDR untuk peningkatan kualitas gambar. Ini juga mengemas remote yang diperbarui yang dapat mengontrol TV, bilah suara, dan penerima Anda.

Baca Juga  Xiaomi Smart Band 5: Alternatif Apple Watch

7. Sonos Beam

TV high-def baru Anda mungkin terlihat memukau, tetapi kemungkinannya bagus karena tidak memiliki kualitas suara yang cocok. Soundbar Sonos Beam memperbaiki itu dalam waktu singkat, membawa suara berkualitas teater ke ruang tamu Anda. Dengan kontrol suara Alexa bawaannya, ia bahkan dapat menghidupkan atau mematikan TV sesuai perintah.

8. DJI Mavic Zoom 2

Model pertama Dronemaker DJI dengan kamera zoom, Mavic 2 merupakan alat yang portabel namun cukup dapat diandalkan oleh para pembuat film udara amatir. Dan dengan kecepatan tertinggi sekitar 45 mil per jam dan perkiraan waktu penerbangan 31 menit per baterai.

9. Apple iPad Pro

Tablet terbaru Apple untuk para profesional membutuhkan lompatan besar dalam hal bentuk dan fungsi. IPad Pro yang baru membuang sensor sidik jari demi kamera pemindai wajah dari iPhone XS, menjatuhkan port Lightning ke port USB-C yang lebih universal, dan secara nirkabel dapat mengisi daya baterai Apple Pencil yang baru didesain ulang ketika secara magnetis melekat pada iPad Pro. Perangkat ini juga lebih ringan, dengan desain sportif.

10. Pusat Kontrol Caavo

Jika Anda memiliki lebih banyak gadget untuk dihubungkan ke TV Anda daripada port yang tersedia pada tampilan, Pusat Kontrol Caavo dapat membantu mengelola beberapa perangkat media Anda. Ini adalah hub dan remote HDMI yang menavigasi perangkat Anda yang terhubung untuk Anda, menemukan apa yang Anda minta pada layanan atau perangkat apa pun yang Anda gunakan, dan langsung beralih input ketika seseorang mengambil pengontrol permainan setelah Anda selesai menonton.

Gadget Terbaik di Sepanjang Tahun 2018