HP Gaming Infinix Terbaru, Kolaborasi dengan Mobile Legends, Segera Dirilis

HP gaming Infinix
HP gaming Infinix terbaru yang berkolaborasi dengan Mobile Legends segera dirilis (Sumber gambar: Infinix)

HP gaming Infinix terbaru akan dirilis dalam waktu dekat. Kali ini, Infinix Mobility menggandeng pengembang game populer Mobile Legends, Moonton untuk mengeluarkan HP atau smartphone teranyarnya pada 2021.

Sebagai salah satu produsen smartphone atau ponsel terkemuka pilihan anak muda, Infinix Mobility akan meluncurkan ponsel terbaru yang lebih menyasar para gamers di Indonesia. Infinix akan merilis ponsel yang bisa nyaman digunakan para mobile gamer, khususnya untuk generasi Z di Tanah Air.

Perlu diketahui, kolaborasi antara Infinix dan Mobile Legends ini bukan kali pertama. Sebelumnya, pada 2021 keduanya pernah berkolaborasi dan merilis ponsel Infinix Note 8. Ponsel itu juga dinikmati anak muda lantaran menawarkan spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Baca juga: Baterai Infinix Hot 10 Play 6.000 mAh, Begini Ketahanannya

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, pihaknya sangat memperhatikan kebutuhan para gamer. “Dan kami ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima resumecheap.com, Sabtu (10/4/2021).

Sambut perhelatan eParty 515 Mobile Legends

Lebih menarik lagi, kolaborasi ponsel ini juga dalam rangka menyambut perhelatan tahunan bertajuk eParty 515 Mobile Legends dan skin hero eksklusif baru Mobile Legends. Kegiatan itu bakal digelar pada 15 Mei 2021 saat momen ulang tahun Moonton.

Adapun dalam perhelatan eParty 515 ini, Moonton bakal mengumumkan update terbaru tampilan grafis Mobile Legends. Tentu saja, update dari grafis terbaru ini membutuhkan kinerja ponsel yang lebih baik dari sebelumnya. Atas dasar inilah Infinix berkolaborasi dengan Moonton untuk ponsel terbaru ini.

Baca juga: Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, Harga 1 Jutaan Baterai Jumbo

Lebih lanjut Sergio Ticoalu mengatakan, pihaknya berharap, dengan adanya kolaborasi ini kedua pihak bakal saling melengkapi. Infinix berkomitmen mempersembahkan ponsel dengan berbagai fitur canggih untuk memuaskan para gamer Mobile Legends di Indonesia. Hadirnya HP gaming Infinix terbaru ini bakal memeriahkan ulang tahun Moonton.

Selain itu, Sergio Ticoalu juga mengharapkan agar kolaborasi Infinix dan Moonton ini menjadi jawaban kebutuhan para gamer mobile di Tanah Air. Bagi Anda yang penasaran dengan ponsel atau HP Infinix gaming terbaru di 2021 ini, tunggu kehadirannya dalam waktu dekat.

Baca juga: Spesifikasi Infinix Note 8, Harga Rp 2 Jutaan, Ditunjang Helio G80

Untuk diketahui, Infinix Mobile adalah produsen ponsel yang berdiri pada 2013. Brand ponsel ini memang menyasar para pengguna yang merupakan Generasi Z. Infinix berkomitmen membuat ponsel yang dirancang secara cermat dan mengutamakan penuh gaya, berperforma tangguh, hingga memiliki baterai yang tahan lama.

Baca Juga  Rumah Semakin Mahal?, Saatnya Beralih ke Hunian Portable Masa Depan Ramah Lingkungan

Kini, produsen ponsel yang mengusung slogan “THE FUTURE IS NOW” sebagai esensi utamanya ini telah menjual ponselnya di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, di antaranya di Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika, Amerika Latin, hingga Timur Tengah. Kunjungi http://www.infinixmobility.com/ untuk info lebih lanjut.

HP Gaming Infinix Terbaru, Kolaborasi dengan Mobile Legends, Segera Dirilis