Infinix HOT 10S, HP Gaming Kolaborasi dengan Mobile Legends, Ini Bocoran Desain dan Speknya

Infinix HOT 10S
Infinix HOT 10S menjadi HP gaming terbaru dari Infinix yang berkolaborasi dengan Mobile Legends. (Sumber gambar: Infinix)

Infinix HOT 10S menjadi smartphone gaming terbaru dari Infinix yang dirilis berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, salah satu MOBA terpopuler di dunia. Saat ini, Infinix sudah membocorkan tampilan dan spesifikasi ponsel terbarunya tersebut.

Ponsel terbaru ini ternyata tampil dalam desain khusus bertemakan Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB. Desainnya terkesan futuristik.

Selain tampilan yang menarik, ponsel ini juga akan dibekali spesifikasi yang bisa memenuhi kebutuhan para generasi Z untuk bermain game. Infinix menjanjikan ponsel dengan performa paling optimal di kelasnya agar para pengguna bisa merasakan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Berdasarkan teaser yang beredar, Infinix HOT 10S akan dipersenjatai chipset gaming. Tentu menjadi hal yang wajar jika ponsel itu menggunakan chipset gaming, pasalnya HOT 10S memang dirancang spesial buat penggemar game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: HP Gaming Infinix Terbaru, Kolaborasi dengan Mobile Legends, Segera Dirilis

Masih berdasarkan bocoran yang beredar, HOT 10S sepertinya akan dirilis dalam waktu dekat. Disinyalir, ponsel gaming kolaborasi Infinix X MLBB ini akan rilis pada Mei 2021.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengungkapkan alasannya kembali bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang. Pihaknya memahami, masih ada banyak aktivitas menarik hingga pembaruan yang perlu dilakukan dari kolaborasi terdahulu.

“Infinix ingin mempersembahkan ponsel yang bisa digunakan oleh para gamers Indonesia, khususnya penggemar MLBB,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima resumecheap.com, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Baterai Infinix Hot 10 Play 6.000 mAh, Begini Ketahanannya

Infinix HOT 10S jadi persembahan spesial sambut MLBB 515 eParty

Dalam waktu dekat, Mobile Legends: Bang Bang akan menggelar gelaran tahunan terbesar mereka, yaitu MLBB 515 eParty. Gelaran ini dimulai dari 10 April sampai 22 Mei 2021.

Sama seperti gelaran serupa di tahun-tahun sebelumnya, 515 eParty ini membawa banyak kejutan untuk pemain MLBB, mulai dari skin hingga hero gratis. Tak hanya itu, ada juga diamond dan item ekslusif. Biasanya, beberapa hadiah dapat diperoleh dengan cara mengajak teman bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Nah, HOT 10S ini pun dirilis sebagai persembahan spesial menyambut MLBB 515 eParty.

Jadi, kolaborasi yang dilakukan antara Infinix X MLBB ini adalah jawaban dari Infinix untuk merangkul pengguna dari generasi Z. Yang mana, pengguna di generasi tersebut memang menggunakan ponsel untuk beraktivitas dan bermain game.

Baca Juga  Mencoba Tes Kepribadian Forest MT yang Viral

Baca juga: Spesifikasi Infinix Hot 10 Play, Harga 1 Jutaan Baterai Jumbo

“Kami berharap, melalui kolaborasi berikutnya yang juga bertepatan dengan perhelatan event terbesar 515 eParty MLBB, produk Infinix dapat memberi pengalaman gaming yang semakin memuaskan, dan dengan harga yang terbaik di kelasnya, khususnya bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang,” kata Sergio Ticoalu.

Bagi Anda yang penasaran dengan kemampuan serta fitur Infinix HOT 10S ini, nantikan tanggal peluncurannya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: infinixmobility.com.

Untuk diketahui, Infinix Mobile adalah produsen ponsel yang berdiri pada 2013. Brand ponsel ini memang menyasar para pengguna yang merupakan Generasi Z. Infinix berkomitmen membuat ponsel yang dirancang secara cermat dan mengutamakan penuh gaya, berperforma tangguh, hingga memiliki baterai yang tahan lama.

Kini, produsen ponsel yang mengusung slogan “THE FUTURE IS NOW” sebagai esensi utamanya ini telah menjual ponselnya di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, di antaranya di Asia Tenggara, Asia Selatan, Afrika, Amerika Latin, hingga Timur Tengah. (adv)

Infinix HOT 10S, HP Gaming Kolaborasi dengan Mobile Legends, Ini Bocoran Desain dan Speknya