Perkenalkan Sepeda yang Berjalan di Atas Es Karya The Q

The Q “menyulap” kedua roda pada sepeda dengan bilah gergaji bundar yang besar untuk dikendarai di atas es. Diolah dari laman designboom, tentu inovasi ini cocok di banyak negara eropa yang mengalami hujan salju lebat dan suhu yang sangat rendah.

Bagi yang masih ingin keluar dan bersepeda dalam kondisi seperti itu, pasti sulit ketika menggunakan sepeda dengan ban normal, oleh karenanya The Q sudah mengganti ban pada sepeda dengan mata gergaji bundar sehingga biker bisa dengan mudah mengendarainya di atas es.

The Q sendiri, telah memiliki lebih dari 11 juta subscriber di YouTube, ia menjadi terkenal karena mempublikasikan konten video yang kental akan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK), dan memulai karyanya dengan membuat sebuah “kereta elektrik” dari baterai dan kabel tembaga pada 16 Januari 2017 silam. Video ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

“Sepeda Es” ini merupakan salah satu percobaan The Q yang dipublikasi pada 11 Februari 2021 lalu dan mampu menarik perhatian lebih dari 62 juta penonton di YouTube. Memang, sepedanya tampak menakutkan karena memiliki dua mata gergaji bundar raksasa untuk mengganti bannya.

Ingat, tidak dianjurkan untuk kalian mencoba membuatnya di rumah, meski inovasi tersebut terlihat menyenangkan mengingat untuk pertama kalinya ia dibuat, kemudian dibawa keluar untuk dikendarai, dan tampak mudah untuk berjalan di atas es.

“Epic Cycling on Ice (judul video). Hadirin sekalian, sambutlah sebuah sepeda dengan gergaji bundar sebagai pengganti roda yang dapat dengan mudah beroperasi di atas es – sepeda es.”

Tulis The Q.

Saat kalian menyaksikan dokumentasinya sendiri, hal pertama yang ada di dalam pikirin mungkin itu ide yang keren. Tetapi, kalian bisa jadi tidak ingin berkendara dengan sepeda seperti itu terlebih jika terjatuh. Seseorang bisa terluka parah oleh mata gergaji yang berputar itu.

Perkenalkan Sepeda yang Berjalan di Atas Es Karya The Q

Tags: