Seniman Indonesia Ikut Meramaikan Hong Kong Arts Month

Hong Kong mengajak seniman-seniman dunia untuk berpartisipasi dalam Hong Kong Arts Month tahun ini. Selama bulan Maret, pecinta seni dimanjakan dengan serangkaian pameran dan acara, termasuk Art Central dan Art Basel.

Art Basel yang diadakan pada tanggal 24-26 Maret tahun ini menghadirkan beberapa galeri dari seniman Indonesia, termasuk Nadi Gallery dan Roh Project dari Jakarta, serta Semarang Gallery dari Semarang. Pameran ini menampilkan 239 galeri dari 39 negara.

Hong Kong Arts Month diperpanjang hingga lebih dari sekedar pameran dan galeri. Berikut ini beberapa rekomendasi kegiatan menarik yang dapat dinikmati turis di bulan April.

Selain Art Basel, Hong Kong Arts Month juga diramaikan oleh kreativitas seni lainnya di seluruh penjuru kota. Unggulnya Hong Kong sebagai pusat seni internasional bisa disamakan dengan New York, Paris, dan London dengan dukungan dari galeri, pameran, dan institusi bergengsi kelas dunia.

Wisatawan dipersilahkan untuk menjelajahi kota ini dengan itinerary-nya sendiri maupun bersama tur seni.

Resumecheap.com.ID_Hong_Kong_Ar-7Art Basel Hong Kong edisi keempat pada tanggal 24-26 Maret yang menampilkan hasil karya seniman dari seluruh dunia.

Resumecheap.com.ID_Hong_Kong_Ar-3Art Central akan menghias kaki langit Hong Kong dengan jejak kaki yang diperluas ke Victoria Harbour yang ikonik, menghadirkan lebih dari 100 galeri pilihan tangan dari 20 negara, dimana 70% hasil karya berasal dari 23 kota di Asia.

Lokasi seni yang direkomendasikan berlangsung dari akhir Maret hingga Mei mendatang.

Resumecheap.com.ID_Hong_Kong_Ar-2“SoHo Gallery Walk” diadakan oleh KLOOK, sebuah online travel, akan memberikan pengalaman yang menakjubkan untuk pengunjung dalam bentuk elemen seni, hiburan, dan gaya hidup di sepanjang Hollywood Road dan sekitarnya.

Selama Hong Kong Arts Month, pengunjung juga dapat menikmati hiburan tambahan, yaitu melihat seniman Contemporary Street mengekspreksikan dirinya melalui kaleng cat sebagai alat utamanya dan dinding yang polos sebagai kanvas mereka. Berlangsung hingga akhir Maret.

Resumecheap.com.ID_Hong_Kong_Ar-5PMQ menghadirkan “Hong Kong on Steps” – sebuah karya seni dan koleksi lukisan yang unik yang tergambar di seluruh tangga di area PMQ. Karya seni ini adalah kolaborasi kreativitas dan budaya dari seniman lokal dan internasional yang menghasilkan lukisan imajinatif yang indah di tangga pusat kreatif Hong Kong yang terbaru. Berlangsung hingga 30 April.

BACA JUGA: Hong Kong di Musim Dingin, Destinasi Romantis Layaknya Kota Dongeng

Resumecheap.com.ID_Hong_Kong_Ar-4Ketiga-puluh-satu patung Event Horizon mengajak masyarakat ke dalam permainan mencari dan mungkin menemukan sebagaimana prinsip dinamis bekerja adalah hubungan antara imajinasi dan cakrawala. Patung-patung ini akan dipajak baik di jalanan maupun di atas gedung di sepanjang area Central dan Western. Berlangsung hingga 31 Mei.

Baca Juga  Inilah Beberapa Cara Download Playlist YouTube Anti Ribet

Resumecheap.com.ID_Hong_Kong_Ar-6
MTR Central Station telah diubah menjadi seuah galeri seni yang unik! [email protected] yang berlokasi di depan pintu masuk/keluar J di MTR Central Station, menampilkan 13 set karya seni yang dibuat oleh seniman dalam kota dari Jockey Club Creative Arts Centre. Berlangsung hingga 30 April.

Seniman Indonesia Ikut Meramaikan Hong Kong Arts Month

Tags: