Tesla Merilis Charger Nirkabel Bagi Ponsel Anda

Selalu menginginkan produk Tesla namun tidak memiliki uang sebanyak $ 50.000 di bank? Nah, Elon Musk baru saja launching produk baru untuk memuaskan hasrat Tesla Anda. Produk ini tidak memiliki empat roda atau Insane Mode, tapi akan membuat iPhone Anda terus menyala sepanjang hari.

Hanya dengan mengatur iPhone Anda di pangkalan, tahan tombol power selama tiga detik, dan charger Tesla akan mulai bekerja berkesinambungan dengan ponsel Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki iPhone dengan pengisian daya nirkabel, Anda masih dapat mengisi ulang perangkat Anda melalui port USB-A.

Dengan biaya sebesar $ 65, Charger Nirkabel Tesla hadir dalam warna putih dan hitam. Dengan daya 6000 mAh dan 5W (Metode pengisian kabel memberi Anda 7.5W.) dari pengisian output, bank baterai menyediakan 21 jam waktu bicara tambahan dan 18 jam browsing internet untuk iPhone.

Namun jika bicara tentang perbandingan, dengan harga sekitar setengahnya, Anda bisa mendapatkan charger PowerCore 10.000 mA milik Anker yang memiliki 12W pengisian keluaran tetapi tanpa kemampuan pengisian daya nirkabel. Atau dengan uang sebesar $ 50, Anda bisa mendapatkan charger nirkabel 10.400 mAh RAVPower dengan output 10W.

Meskipun tampak killer, Charger Nirkabel Tesla sebenarnya sangat lambat. Hanya memiliki output 5 watt untuk mengisi daya. Ada banyak charger nirkabel lain di luar sana yang harganya lebih murah, mAh lebih besar dengan output pada 10 watt.

Tentu saja, tidak ada yang benar-benar membeli charger ini dengan mempertimbangkan spesifikasi, terutama bagi mereka yang sadar harga. Konsumen akan membelinya karena memiliki logo Tesla yang terlihat bergengsi, namun ini tentu bukanlah apa-apa bagi penggemar no.1 Tesla.

Tesla Merilis Charger Nirkabel Bagi Ponsel Anda

Tags: